PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2023

Wednesday - 15 Maret 2023 - Dibaca: 113 kali

Mewakili Pemerintah Kota Balikpapan, Kapala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. membuka Malam Grand Final di Gedung Kesenian Balikpapan, Minggu (12/03/2023).

Grand Final Pemilihan Duta Manuntung Balikpapan Tahun 2023, diikuti 24 finalis yang kemudian dikerucutkan menjadi enam finalis. Rafli Hutri Al Mufarid dan Fitriana Hikma terpilih sebagai Duta Wisata Manuntung Kota Balikpapan. Dua putra putri ini menyisihkan 22 finalis pemilihan duta wisata Manuntung Kota Balikpapan 2023. Sedangkan Selena Fahma terpilih sebagai Putri Pariwisata Manuntung Balikpapan.

Selanjutnya, Wakil Ketua I Duta Wisata Manuntung Balikpapan, Rifqi Arif dan Indah Furnama Sari; Wakil Ketua II Andika Crisna dan Amanda Jasmine; Wakil Ketua III Dava Keiko Dinova dan Andi Alifiyah. Terdapat pula, Duta Persahabatan diraih Kalang dan Kania Ramadanti; Duta Favorite, Amoris Patria dan Siti Nur Atira; Duta Berbakat, Ilham Putra Wicaksono dan Nivea Zimelia Fortuna; Duta Best Performance, Rayhan Anugrah dan Zahra Meyvia serta Duta Intelegensia I Nyoman Bagus dan Hapsari Kukuh.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kepala Disporapar Balikpapan menyampaikan, seiring dengan telah berjalannya pembangunan IKN di Kaltim, Kota Balikpapan memiliki tugas berat mensukseskan pembangunan Kota masa depan Indonesia.

Dimana tujuan pariwisata tidak sekedar mendatangkan kunjungan wisatawan, melainkan juga membangun persepsi, citra daerah yang positif.

KLIK VIDEO : Grand Final DWMB2023

#DWB2023
#BalikpapanNyama
#Disporapar_Balikpapan