PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Jambore Pokdarwis Balikpapan di Pantai Manggar

Friday - 17 Maret 2023 - Dibaca: 153 kali

Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata selenggarakan Jambore Pokdarwis Balikpapan dengan stakeholder Pariwisata dalam pengembangan dan promosi Pariwisata Balikpapan. Kegiatan ini mulai dari 11 – 12 Maret 2023 di Pantai Manggar.

Jambore Pokdarwis Balikpapan dibuka oleh Kepala Disporapar Balikpapan. Turut hadir pula dalam kegiatam Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur sebagai pemateri paparan. Adapun rangkaian kegiatan mulai dari : Lomba yel yel Pokdarwis Gelar Produk Pokdarwis, Paparan perkembangan Pokdarwis, Hiburan Doorprize, Sarasehan Sosialisasi wisata destinasi dan Pelatihan pijat Refleksi.

Pokdarwis merupakan salah satu elemen yang terpenting dalam peningkatan partisipasi SDM agar dapat membantu pembangunan pariwisata di masing - masing Pokdarwis di Balikpapan. Jambore Pokdarwis bukan ajang untuk menjadi juara melainkan ajang untuk bersilahturahmi dan saling memberikan informasi.

Jambore Pokdarwis selain menjadi ajang lomba juga menjadi wadah untuk bersilahturahmi, berbagi ilmu dan pengalaman antar Pokdarwis serta saling mengetahui potensi - potensi kelompok wisata yang lain, sehingga mampu meningkatkan pembangunan pariwisata di Balikpapan.

 

KLIK  VIDEO : Jambore Pokdarwis Balikpapan

#PokdarwisBalikpapan
#Wonderfullindonesia
#BalikpapanNyaman
#Disporapar_Balikpapan