PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan selenggarakan kegiatan Ramadhan Creative Market

Tuesday - 11 April 2023 - Dibaca: 571 kali

Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan selenggarakan kegiatan Ramadhan Creative Market pada selama tiga hari dari tanggal 7 - 9 April 2023 di Gedung Parkir Klandasan. Kegiatan dilaksankan dalam mendorong iklim ekonomi kreatif di Kota Balikpapan dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan.

Ramadhan Creative Market secara resmi dibuka oleh Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud, S.E., M.E., dengan simbolis pemukulan beduk. Turut hadir mendampingi Ketua Forum Ekraf Balikpapan, Hj Nurlena Mas’ud dan Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W.

Mewakili Pemerintah Kota Balikpapan, Kepala Dinas Perdagangan Balikpapan, Bapak Haemusri Umar, menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Beliau berharap kegiatan serupa dapat diselenggarakan lebih sering untuk menyemarakkan industri kreatif dan menarik kunjungan wisatawan yang berdampak positif bagi pendapatan daerah.

Ramadhan Creative Market dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti lomba Fashion show, lomba tabuh bedug dan lomba kaligrarfi. Kegiatan Ramadhan Creative Market diharapkan dapat menjadi ajang yang produktif dan menghasilkan dampak positif bagi perkembangan ekonomi kreatif di Kota Balikpapan.

Semoga kegiatan serupa dapat terus diselenggarakan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Kota Balikpapan dan meningkatkan pendapatan daerah.

KLIK VIDEO : Ramadhan Creative Market

#EkrafBalikpapan #RamadhanCreativeMarket#BalikpapanNyaman
#Disporapar_Balikpapan