PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pembukaan Liga Pelajar U-17 Piala Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2023

Friday - 19 Mei 2023 - Dibaca: 246 kali

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. hadiri Pembukaan Liga Pelajar U-17 Piala Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2023 yang diadakan di Lapangan SPN Polda Kaltim, Senin (15/05/2023)

Turnamen sepakbola ini menjadi ajang penting dalam penjaringan bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk mewakili Provinsi Kalimantan Timur dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Palembang. Sebanyak 15 klub sepakbola dari berbagai Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur berpartisipasi dalam turnamen ini, mencerminkan semangat kompetisi yang tinggi di antara para pelajar di wilayah tersebut. Turnamen Liga Pelajar Piala Gubernur Kaltim U-17 tahun 2023 ini tidak hanya bertujuan untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga sebagai sarana untuk menemukan bakat-bakat muda yang memiliki potensi dalam dunia sepakbola.

Kepala Disporapar Balikpapan memberikan dukungan penuh untuk turnamen ini. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan bibit-bibit atlet yang berkualitas dan siap mewakili Kalimantan Timur dalam ajang Popnas yang bergengsi. Kehadiran Kadispora Kota Balikpapan dalam acara pembukaan turnamen ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan olahraga di kalangan pelajar. Melalui ajang ini, diharapkan akan tercipta generasi atlet yang unggul dan siap berkompetisi di tingkat nasional.

KLIK VIDEO : Liga Pelajar U -17

#olahragaJaya
#LigaPelajarU-17PialaGubernur #KalimantanTimur2023
#BalikpapanNyaman
#Disporapar_Balikpapan