Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. hadir pada acara Ramadhan On The Road Kejurpov Putaran II Time Rally Kalimantan Timur

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. hadir pada acara Ramadhan On The Road Kejurpov Putaran II Time Rally Kalimantan Timur, Minggu (09/04/2023).

Dalam kesempatan ini, Ibu Ratih Kusuma menyampaikan apresiasi memajukan dunia olahraga di kota ini, termasuk meningkatkan prestasi Atlet di masa depan. "Tentunya pemerintah menginginkan agar atlet-atlet kedepan bisa berprestasi dan bahkan kemarin berhasil mencapai tingkat nasional. Keberhasilan ini bisa melahirkan atlet-atlet yang akan bertanding di tingkat provinsi maupun nasional dan juga bisa menjadi daya tarik wisata olahraga yang menarik banyak orang ke kota kita."
Keberhasilan atlet Balikpapan mencapai tingkat nasional juga diharapkan dapat menjadi ajang sport tourism yang dapat menarik banyak orang untuk berkunjung ke kota ini. Dalam acara ini, para peserta akan melewati rute yang menarik dan menantang di kawasan Balikpapan dan sekitarnya.

 

KLIK VIDEO : Ramadhan On The Road