Pembukaan Musyawarah Daerah Ke Enam, Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel Dan Restauran Indonesia

Sekretaris Disporapar Kota Balikpapan, Bapak Abdul Majid, mewakili Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas’ud hadiri
Pembukaan Musyawarah Daerah Ke Enam, Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel Dan Restauran Indonesia – PHRI Kalimantan Timur yang diselenggarakan di Royal Hotel Balikpapan, Senin (29/05/2023).

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Sekretaris Disporapar. Wali Kota menyampaikan Atas Nama Pemerintah Kota Balikpapan, Saya Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Peserta Musyawarah Derah, Semoga Kegiatan Ini Dapat Berjalan Dengan Baik, Menghasilkan Program Kerja Yang Stretagis Dalam Meningkatkan Industri Pariwisata Di Kalimantan Timur Pada Umumnya, Dan Kota Balikpapan Pada Khususnya.

“Besar Harapan, Bahwa Musyawarah Daerah Ke Enam Phri Kaltim Dapat Menjadi Ajang Diskusi Dan Berbagi Pengalaman, Serta Menentukan Langkah Kolaboratif, Bagaimana Upaya Pengembangan Dunia Hospitality Kaltim Dapat Senantiasa Dikembangkan. Apalagi, Pada Tahun 2023 Target Kunjungan Wisatawan Kaltim Mencapai 6 Juta Kunjungan. Menyadari Betapa Strategisnya Sektor Pariwisata, Saya Berharap Agar Musyawarah Daerah Ini Menjadi Kesempatan Untuk Saling Berbagi Informasi, Ide, Dan Pengalaman Dalam Memajukan Misi Pariwisata Di Daerah.” Ungkapnya

Pada Kesempatan Yang Berbahagia Ini, Atas Nama Pemerintah Kota Balikpapan, Wali Kota Mengucapkan Selamat Melaksanakan Musyawarah Daerah, Semoga Menghasilkan Program Kerja Yang Membawa Perubahan Masyarakat Lebih Baik.

#PHRIKaltim
#Disporapar_Balikpapan

KLIK VIDEO : Pembukaan Musyawarah Daerah Ke Enam