Pelatihan Master Of Ceremony

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata selenggarakan Pelatihan Master Of Ceremony Dengan Tema “How To Be An Outstanding Master Of Ceremony” yang dibuka oleh Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W di dampingi Ketua Forum Ekraf Balikpapan, Hj Nurlena Mas’ud di Gedung Creative Center Balikpapan selam dua hari dari tanggal 30-31 Mei 2023.

Atas Nama Pemerintah Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Peserta Kegiatan Pelatihan Mc, Semoga Kegiatan Ini Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Meningkatkan Kemampuan Kita Dalam Mengembangkan Kemampuan Memandu Acara Sebagai Mc. Kemampuan Dalam Berbicara Dan Memimpin Acara Adalah Hal Yang Sangat Penting, Terutama Dalam Konteks Industri Kreatif Yang Kita Geluti.

“Dalam Konteks Industri Kreatif, Peran Seorang MC Sangatlah Vital. Seorang MC Yang Handal Mampu Membantu Meningkatkan Kualitas Acara, Memberikan Kesan Yang Positif, Dan Meningkatkan Minat Peserta. Melalui Pelatihan Ini, Kita Memiliki Kesempatan Untuk Meningkatkan Kemampuan Kita Dalam Menjadi Seorang MC Yang Profesional Dan Mampu Beradaptasi Dengan Berbagai Situasi Dan Konteks. Sebagai Seorang MC, Kita Juga Memiliki Tanggung Jawab Untuk Memastikan Kesuksesan Sebuah Acara. Dengan Kemampuan Yang Ditingkatkan Melalui Pelatihan Ini, Kita Dapat Menghadirkan Acara Yang Berkesan, Mengatur Jadwal Dengan Baik, Mengarahkan Pemateri, Dan Menjaga Keterlibatan Peserta. Semua Itu Merupakan Faktor Penting Dalam Menciptakan Pengalaman Yang Berarti Bagi Setiap Peserta.” Ungkap Kepala Disporapar

#PelatihanMC
#Disporapar_Balikpapan

KLIK VIDEO :  Pelatihan Master Of Ceremony