Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. menghadiri acara pembukaan Chess Tournament Inkorincorp 2nd

Mewakili Pemerintah Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. hadir untuk menghadiri acara pembukaan Chess Tournament Inkorincorp 2nd yang diadakan di Balikpapan Ocean Square Mall, Jumat (01/06/2023)

“Catur bukan hanya sekedar olahraga biasa, tetapi juga merupakan olahraga prestasi yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Kota Balikpapan. Keikutsertaan dalam turnamen ini menjadi salah satu langkah penting dalam menciptakan atlet-atlet catur yang berprestasi di kota ini dan pembinaan yang terstruktur dalam mencetak atlet catur yang mampu meraih prestasi. Hanya melalui pembinaan yang baik dan komprehensif, kita dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.”
Ungkapnya.

Kepada Pengurus Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Balikpapan, Kepala Disporapar Kota Balikpapan, berharap agar mereka tetap menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai pihak dalam pembinaan atlet catur. Kolaborasi dengan klub-klub catur, pelatih-pelatih berpengalaman, dan pihak-pihak terkait lainnya akan sangat berarti dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan atlet catur di Kota Balikpapan.

Dalam penutup sambutannya, Kepala Disporapar Kota Balikpapan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara Chess Tournament Inkorincorp 2nd atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menyelenggarakan acara ini. Ia berharap agar turnamen ini dapat memberikan kesempatan yang berharga bagi para peserta untuk mengasah kemampuan dan berkompetisi dengan sejumlah atlet catur terbaik.

#catur
#olahraga #balikpapan
#Disporapar_Balikpapan