Kadisporapar Menghadiri Pembukaan Pameran Pekan Promosi dan Investasi Daerah 2023

Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., menghadiri acara pembukaan Pameran Pekan Promosi dan Investasi Daerah 2023 yang berlangsung di Plaza Balikpapan.

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar mewakili Pemerintah Kota Balikpapan menyampaikan betapa pentingnya event promosi investasi sebagai peluang dan potensi besar dalam industri pariwisata.
Industri pariwisata saat ini menawarkan berbagai peluang investasi yang menjanjikan, termasuk pengembangan infrastruktur pariwisata, pembangunan hotel, ekowisata, pengembangan atraksi wisata, pariwisata budaya, dan banyak lagi. Kota Balikpapan sebagai salah satu destinasi pariwisata yang berkembang pesat, memiliki potensi yang besar untuk menarik investasi dalam sektor pariwisata.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri pariwisata dan investor untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Dengan adanya event promosi investasi seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di sektor pariwisata kota ini.

Kepala Disporapar juga mengajak seluruh peserta pameran dan para pelaku industri pariwisata untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam mengembangkan sektor pariwisata. Dalam era digitalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat, peran kreativitas dan inovasi sangat penting untuk menjaga daya saing industri pariwisata.

 

KLIK VIDEO : Pameran Pekan Promosi dan Investasi Daerah 2023

#PameranPekanPromosiInvestasiDaerah
#KreativitasdanInovasi
#BalikpapanNyaman
#Disporapar_Balikpapan