Kepala Disporapar Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W membuka secara resmi kegiatan SCENE Tahun 2023 Masterclass Pengembangan Skenario original series

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menyelenggarakan SCENE Tahun 2023 Masterclass Pengembangan Skenario original series di Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W membuka secara resmi kegiatan tersebut di Hotel Grand Tjokro Balikpapan. Jumat (16/6/2023)

Scene merupakan wadah untuk melahirkan para penulis – penulis skenario yang nantinya akan diimplementasikan dalam sebuah film ataupun konten televisi. SCENE juga bertujuan untuk menemukan dan mengakselerasi penulis menjadi pembuat skenario, yang dapat memberikan warna baru dalam industri Film Televisi dan OTT.

Ada 30 peserta Scene Masterclass yang datang dari berbagai kota, Balikpapan, Samarinda, PPU, Tenggarong, Makassar, dan Jakarta, peserta ini akan di seleksi dan akan di ambil beberapa peserta untuk mengikuti pitching di Jakarta dan bertemu investor/produser film.

KLIK VIDEO : SCENE Tahun 2023

#Scen
#SineasBpn
#SineasKaltim
#Filmaker #Ekraf
#Kemenparekraf #BPI
#Disporapar_Balikpapan