Peringatan Ulang Tahun Green Generation ke 14

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W, hadiri Peringatan Ulang Tahun Green Generation ke 14 dengan semangat dan komitmen untuk mendukung generasi muda yang peduli lingkungan yang di selenggarakan di SMP Negeri 3 Balikpapan, Selasa (22/08/2023).

Dalam sambutannya, beliau menegaskan komitmen Pemerintah Kota Balikpapan untuk memberikan dukungan penuh kepada Green Generation serta rencana untuk mengaktifkan ruang-ruang terbuka sebagai wadah kreatifitas pemuda. Dalam acara tersebut, Kepala Disporapar Balikpapan mengapresiasi peran yang telah dimainkan oleh Green Generation dalam membangun kesadaran lingkungan di kalangan pemuda.

Ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan Green Generation dalam mewujudkan kota yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Selain itu, Kadispora Kota Balikpapan juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Balikpapan akan mendukung Green Generation dalam mengadakan kegiatan-kegiatan di berbagai objek wisata di kota ini. Roadshow di beberapa objek wisata di Balikpapan akan menjadi salah satu upaya Green Generation untuk terus menyebarkan pesan-pesan lingkungan kepada masyarakat. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara sektor pemuda, pariwisata, dan lingkungan.

KLIK VIDEO : Green Generation 14

#PemudaMaju
#GreenGeneration
#Disporapar_Balikpapan