Peringatan Hari Pramuka Ke-62

Waliki Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. hadiri Upacara Besar Peringatan Hari Pramuka Ke-62 di Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC) Dome, Senin (28/08/2023).

Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor memimpin upacara apel akbar ke 62 Gerakan Pramuka di Provinsi Kaltim. Pada kesempatan ini Gubernur Kaltim, Isran Noor selaku Majelis Pembina Daerah (Mabinq) menjelaskan gerakan pramuka mampu wujudkan sumber daya manusia berkualitas dan profesional yang berwawan kebangsaan.

Di samping itu, wawasan Kebangsaan juga menjadi sangat penting agar nilai-nilai kebangsaan tidak luntur, tetap menanamkan nasionalisme, cinta tanah air dan semangat bela negara.

Turut hadir pada kegiatan ini Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, Pangdam VI Mulawarman, Forkopimda Kaltim, Bupati / Wali Kota, Wakil Wali Kota / Wakil Bupati Kota sekaltim.

Apel Akbar dirangkai dengan penganugrahan Tanda Penghargaan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Lecana Melati, Darma Bakti, Karya Bakti dan Pancawarsa 2023. Dan Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. Di lantik oleh gubernur menjadi Panca Warsa I.

KLIK VIDEO : HUT Pramuka ke-62

#HUTPramuka62
#Disporapar_Balikpapan