Paskibraka Balikpapan Audiensi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia

Dalam upaya untuk memperkuat pembangunan pemuda dan meningkatkan partisipasi serta kepemimpinan mereka, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Ibu C.I Ratih Kusuma w, memimpin rombongan tim Paskibraka Kota Balikpapan tahun 2023 mengadakan audiensi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. Audiensi ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 24 Agustus 2023, di Gedung Wisma Kemenpora di Jakarta.

Audiensi ini bertujuan untuk melakukan konsultasi dengan Kemenpora dalam rangka pengembangan pemuda yang berfokus pada peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di domain partisipasi dan kepemimpinan pemuda melalui Rencana Aksi Daerah. Kedua belah pihak sepakat bahwa pembangunan pemuda yang kuat akan berkontribusi positif terhadap pembangunan nasional secara keseluruhan.

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan Kemenpora, yakni Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan Pemuda, Subroto, Ak. M.M., CA, CRGP, QIA yang secara resmi menerima delegasi dari Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Balikpapan beserta tim Paskibraka

KLIK VIDEO : Audiensi Kemenpora

#Paskibraka
#PemudaBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan