Terimakasih kepada 59 karya film yang telah mendaftar di Balikpapan Film Festival 2023 (fiksi dan dokumenter)

Terimakasih kepada
Wali Kota Balikpapan @rrahmadmasud , Pemerintah Kota Balikpapan, melalui @disporapar_balikpapan dan Ketua Forum Ekraf Kota Balikpapan @nurlena_rahmad yang telah berkolaborasi bersama Sineas Muda Balikpapan yang telah mewadahi aspirasi karya karya film sineas di Kalimantan Timur.

Terimakasih kolaborasi
Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Direktorat Jenderal Kebudayaan
Kemendikbudristek RI mempersembahkan masterclass sonematografi, pemeraananan dan penyutradaraan dalam rangkaian kegiatan Balikpapan Film Festival 2023

Kolaborasi Support dan Dukungan
@dinaspariwisatakaltim yang telah memfasilitasi penginapan teman sinas luar kota Balikpapan sehingga smua perwakilan antar kota dapat mengikuti smua kegiatan rangkaian Balikpapan Film Festival 2023. Kolaborasi @ifdclub dalam memberikan materi dan ilmu baru di kelas penyutradaraan. Koloborasi dukungan @rangkai.id dalam memfasilitasi dan perijinan tayang film screening peraih penghargaan. Dan kehadiran ketua Badan Perfilman Indonesia @paggaru telah menyempatkan hadir.

Semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, lancar dan meriah semua atas kekompakan panitia dukungan bunda @hetifah smua pihak partisipan, pemateri , pengisi acara dan penonton yang telah menghidupkan suasana menjadi hangat dan meriah. Terimakasih atas semua dukungan temen2 sineas di Kaltim.

Pertunjukan yang apik
@edelweissy dkk

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman yang menyenangkan. Semoga ditahun berikut dapat berjalan dengan lebih baik lagi,
Aamiin

Salam Hangat
Panitia Balikpapan Film Festival 2023 dan @sineasbpn

KLIK VIDEO : 59 Karya film di BFF 2023