Pembukaan Nasional Menembak Piala Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2023

Wakili Wali Kota, Kepala Disporapar Balikpapan Hadiri Pembukaan Nasional Menembak Piala Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2023 yang resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma berlangsung di Lapangan Tembak Manggar, Balikpapan. Selasa (14/11/2023)
?Kejurnas yang diselenggarakan dari tanggal 14-19 November 2023 akan mempertandingkan 2 kategori, yakni Bidang Target dan Berburu serta memperebutkan total hadiah ratusan juta dari 21 kelas yag dipertandingkan yang diikuti oleh ratusan penembak dari 10 provinsi. ?
Sebagaimana dikonfirmasi panitia sedikitnya ada 10 daerah yang sudah memastikan ambil bagian pada kejurnas kali ini. Di antaranya Bali, Jawa Timur, Jakarta, Banten, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara.

Pembukaan kejurnas dihadiri oleh Kepala Dispora Provinsi Kaltim Agus Heri Kesuma, Kepala Disporapar Kota Balikpapan Ratih Kusuma, Ketua KONI Kaltim Rusdiansyah Aras dan Ketua DBON Kaltim Zairin Zein.

#menembakpialagubernurkaltim2023
#Disporapar_Balikpapan