Kegiatan Pamit Marching Band Gita Bahana SMP Negeri 1 Balikpapan

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Balikpapan, C.I Ratih Kusuma W.mewakili Wali Kota Balikpapan, menghadiri kegiatan "Pamit Marching Band Gita Bahana SMP Negeri 1 Balikpapan" yang bertema "Tribute to Our Lovely Coach." Acara yang dihelat di halaman SMP Negeri 1 Kota Balikpapan ini menjadi momentum istimewa bagi seluruh anggota marching band, pelatih, serta para pendukung.

Dalam sambutannya, Kadisporapar Kota Balikpapan, C.I Ratih menyampaikan Pemerintah Kota Balikpapan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi serta prestasi yang telah diraih oleh Gita Bahana SMP Negeri 1 Balikpapan. Menurut beliau, kehadiran marching band ini tidak hanya memperkaya kultur seni dan budaya di Kota Balikpapan, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh warga kota.

"Tribute to Our Lovely Coach" sebagai tema acara menunjukkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap peran pelatih dalam membimbing dan membentuk karakter para anggota marching band. dan berharap semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap seni musik ini dapat terus ditingkatkan, menciptakan generasi muda yang kreatif dan berbakat di bidang seni.