Zumba Berkebaya

Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ibu dengan mengadakan kegiatan Senam Berseri bertajuk "Zumba Berkebaya".

Acara yang diselenggarakan di Halaman Gedung Parkir, Kota Balikpapan digagas oleh Ketua Forum Ekraf Balikpapan, Hj Nurlena Rahmad Mas'ud, serta Ibu-Ibu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya dan Organisasi Wanita Kota Balikpapan.
Para peserta senam tak hanya merasakan keceriaan gerakan zumba yang penuh semangat, tetapi juga menyatu dengan tema berkebaya yang memberikan sentuhan keindahan budaya lokal.

Kepala Disporapar, C.I Ratih Kusuma W. menyambut antusiasme peserta dan memberikan apresiasi atas upaya memadukan kegiatan senam dengan tradisi berkebaya, menciptakan momen yang unik dan menggembirakan. Minggu (17/12/2023)

Acara senam berseri "Zumba Berkebaya" menjadi bukti nyata bagaimana kegiatan olahraga dapat menjadi sarana menyatukan masyarakat, memperingati Hari Ibu dengan ceria, dan memberikan nilai tambah melalui hadirnya doorprize yang mengejutkan.

KLIK VIDEO : Zumba Berkebaya

#ZumbaBerkebaya
#ForumEkrafBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan