SDM UNGGUL INDONESIA MAJU - DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 76 - MEWUJUDKAN KOTA BALIKPAPAN SEBAGAI KOTA TERKEMUKA YANG NYAMAN DIHUNI DAN BERKELANJUTAN MENUJU MADINATUL IMAN. #diRumahAja #StaySafe

SOSIALISASI PENGEMBANGAN PEMASARAN PARIWISATA

Sunday - 25 Agustus 2019 - Dibaca: 485 kali

Sosialisasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata yang diselenggarakan oleh Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata dan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dapil Kalimantan Timur Ibu DR. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP sukses terlaksana Rabu, 14 August 2019 kemarin di Hotel Novotel Balikpapan.

Mengambil tema Penguatan Brand Pariwisata Daerah Melalui Pengembangan Konten Digital, kegiatan yang menghadirkan praktisi Pariwisata dan Konten Digital Balikpapan berlangsung hangat. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan diwakili oleh Kepala Bidang Pariwisata Ibu Irma Nurmayanti turut hadir sebagai narasumber.

Tampak pula terlibat dalam diskusi, Bapak Sani Gazali selaku Ketua Harian Forum Ekonomi Kreatif Balikpapan memaparkan segala potensi Kota yang digadang gadang akan menjadi Ibukota Negara ini.

Semoga selalu bersinergi Pariwisata di era Industri 4.0 dengan Pengembangan Digital Marketing yang kreatif di tangan milenial sejalan dengan City Branding yang mumpuni sehingga ekonomi kota ini terus menggeliat maju.

Balikpapan Kubangun Kujaga dan Kubela.
Salam Pesona Indonesia