SDM UNGGUL INDONESIA MAJU - DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 76 - MEWUJUDKAN KOTA BALIKPAPAN SEBAGAI KOTA TERKEMUKA YANG NYAMAN DIHUNI DAN BERKELANJUTAN MENUJU MADINATUL IMAN. #diRumahAja #StaySafe

PUNCAK RANGKAIAN KEGIATAN PASKIBRAKA 2019

Sunday - 25 Agustus 2019 - Dibaca: 405 kali

(20/08/2019) Ada perjumpaan, pasti ada perpisahan... Suasana haru karena harus berpisah dengan kalian selama 4 bulan bersama - sama menjalani pelatihan, melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu hingga tiba hari ini puncak dari segala rangkaian kegiatan Paskibraka 2019.

Pada sambutannya, pembina upacara yang diwakili oleh Kasi Pembinaan, Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda Disporapar Kota Balikpapan, Ibu Rezniarti, berpesan kepada adik - adik untuk selalu solid, menjaga silaturahmi dan menjaga pergaulan sehari - hari. Diharapkan apa yang mereka dapat selama ini dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari - hari dan dapat ditularkan kepada teman - teman mereka.

Diantar oleh orangtua, hari ini mereka pun dijemput kembali oleh orangtua yang selama 2 minggu terbatas akses untuk bertemu putra putri mereka.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kami ucapkan pula kepada tim pelatih Paskibraka, tim Patwal dari Polres Balikpapan, tim Wasdal dari Dinas Perhubungan Kota Balikpapan, Pasukan 45 dari Batalyon Zeni Tempur 17/Ananta Dharma, Bapak Arifin driver bus Pemerintah Kota Balikpapan yang setia mengantar adik - adik pulang pergi latihan dari asrama ke Lapangan Merdeka, serta yang paling berperan menjaga kesehatan adik - adik selama ini, tim PSC 911 dari DKK Balikpapan, juga untuk semua pihak pendukung.

Untuk Paskibraka Tahun 2019, selamat menjalankan masa bakti 2019 - 2020 .

Do great, make better!