SDM UNGGUL INDONESIA MAJU - DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 76 - MEWUJUDKAN KOTA BALIKPAPAN SEBAGAI KOTA TERKEMUKA YANG NYAMAN DIHUNI DAN BERKELANJUTAN MENUJU MADINATUL IMAN. #diRumahAja #StaySafe

SSB Telkom Balikpapan mewakili Kalimantan Timur untuk berlaga di Kejuaraan Piala Menpora U12 Tingkat Nasional di Palembang pada tanggal 11 - 16 September mendatang

Monday - 02 September 2019 - Dibaca: 453 kali

SALAM OLAHRAGA!

Balikpapan bangga dengan lolosnya SSB Telkom Balikpapan mewakili Kalimantan Timur untuk berlaga di Kejuaraan Piala Menpora U12 Tingkat Nasional di Palembang pada tanggal 11 - 16 September mendatang. Sebelumnya SSB Telkom Balikpapan telah menyisihkan 17 SSB lain perwakilan dari setiap daerah di Kalimantan Timur.

Penyisihan Kejuaraan Piala Menpora U12 se-kalimantan Timur diselenggarakan di Stadion Lapangan Merdeka Pertamina Ulu Mahakam Senipah Kutai Kartanegara. Tercatat bahwa Balikpapan menurunkan 7 tim, Samarinda 1 tim, Bontang 2 Tim, Kutim 2 tim dan Kukar sendiri menurunkan 6 tim.

Dalam audiensi oleh SSB Telkom Balikpapan di ruang rapat Kantor Disporapar Selasa, 27 Agustus kemarin, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Bapak Irfan Taufik didampingi Kepala Seksi Pembinaan Prestasi Olahraga Bapak M. Norhan @nauhansnajla yang juga sekaligus adalah Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) Kaltim menyatakan sangat bangga dan siap mendukung SSB Telkom yang akan merumput di Palembang.



Beliau juga berharap SSB Telkom Balikpapan bisa mencapai target empat besar di Piala Menpora tersebut dimana hal itu merupakan target yang sangat realistis lantaran SSB Telkom Balikpapan memiliki pemain yang cukup mumpuni.

Ayo kita dukung bersama karena anak-anak ini yang akan menjadi penerus persepakbolaan Indonesia hingga kancah dunia.