PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Bidang Pariwisata Kota Balikpapan mengadakan Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi & Publikasi Bagi Pelaku Usaha Kepariwisataan, kamis 30 agustus 2019 di Four Points by Sheraton Hotel Balikpapan

Monday - 02 September 2019 - Dibaca: 672 kali

Revolusi industri 4.0 sudah berada di depan mata, tidak terkecuali Indonesia. Sejak presiden Joko Widodo meresmikan roadmap yang disebut ‘Making Indonesia 4.0’, topik ini telah menjadi bahan perbincangan di berbagai kalangan.

Guna meningkatkan SDM di Kota Balikpapan dan mendukung program pemerintah Go Digital, Go Social Media. Bidang Pariwisata Kota Balikpapan mengadakan Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi & Publikasi Bagi Pelaku Usaha Kepariwisataan, kamis 30 agustus 2019 di Four Points by Sheraton Hotel Balikpapan bersama Pokdarwis, Pelaku Usaha & Komunitas sebagai peserta pelatihan ini.

Tampak hadir Kepala Bidang Pariwisata Kota Balikpapan Ibu Irma Nurmayanti yang selalu bersinergi untuk memberikan nuansa baru bagi Pariwisata Balikpapan dan turut memaparkan materi kepariwisataan.

Demi menunjang sukses nya pelatihan, tentunya kami juga menggaet para praktisi media sosial yang sudah berkompeten dalam bidang branding, promosi dan juga mengelola media sosial yaitu; 
kak Elsa   dengan materi Etika dalam Bermedia Sosial dan #edukasiinstagram, kak  Gais Andrew dengan materi

- How To Create a Better Content -



Setelah selesai materi, para peserta langsung beraksi untuk membuat konten/foto agar terlihat menarik sesuai yang sudah dipaparkan oleh para praktisi.

Selamat untuk @oilcity_tshirtmaker sebagai Best Photo.

 

Besar harapan kami, dengan adanya pelatihan ini, SDM di Kota Balikpapan mampu memberikan yang terbaik guna membangun, mempromosikan serta melestarikan Pariwisata Balikpapan!

Go Digital, Go Social Media!
Go Promotion, Go Tourism!
Balikpapan, Wonderful Indoensia!

#EnergyOfTourism
#DigitalEra 
#4.0