PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pendampingan Desa Wisata di Kelurahan Karang Joang

Saturday - 20 Agustus 2022 - Dibaca: 258 kali

Disporapar Balikpapan melaksanakan Pendampingan Desa Wisata di Kelurahan Karang Joang, Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Disporapar Balikpapan, Abdul Majid, mewakili Kadis Disporapar di aula kantor kelurahan karang joang Km 11, Kamis (18/08/2022).

Pemaparan Awal dan Diskusi Program Pendampingan Desa Wisata di Kelurahan Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara bertujuan untuk bersama memberikan masukan dan ide dalam pengembangan Desa Wisata, sehingga pada pengelolaan kawasan wisata ini diharapkan nantinya dapat dikembangkan, meningkatkan wawasan, memaksimalkan kreatifitas dan inovasi destinasi objek wisata di wilayah kelurahan Karang Joang Kota Balikpapan guna menyambut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Kegiatan diskusi pendampingan desa wisata ini dihadiri Camat Balikpapan Utara, kelurahan Karang Joang, Pimpinan KWPLH Balikpapan LPM Karang Joang, Ketua Pokdarwis HLSW Km 15, Pokdarwis Meranti Etam, Kelompok Tani Hutan Mitra Bersama (Bamboe Wana Desa), Pengelola KWPLH Km 23, Pengelola Givta Garden Km 23, Pengelola Kebun Pak Agus Km 12 dan Ketua RT disekitar Destinasi Wisata.

#DesaWisata
#BalikpapanNyaman
#WonderfulIndonesia
#Disporapar_Balikpapan