PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Informasi penutupan jalan gelar Balikpapan Open 10K

Sunday - 04 September 2022 - Dibaca: 153 kali

Pemerintah Kota Balikpapan menginformasikan akan dilakukan pengalihan ruas atau penutupan jalan pada 4 September 2022mendatang. Jalan yang ditutup adalah jalan yang menjadi rute Balikpapan Open 10K.

Oleh karena itu sejumlah ruko yang dilalui Balikpapan Open 10K ini diminta untuk tutup selama 2 jam saja, saat dilaksanakannya kegiatan. Yaitu mulai pukul 06.30 sampai 08.40 WITA. Rute yang akan dilalui mulai dari Lapangan Merdeka, lurus ke Jalan Jenderal Sudirman, kemudian berputar di tugu Beruang Madu, kawasan Balikpapan Permai, Damai.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan, Ratih Kusuma didampingi Sub Koordinator Pembinaan Olahraga Prestasi, Widya Asmiyantini menjelaskan, perkiraan pada pukul 06.00 WITA jalan sudah mulai akan ditutup. "Itu kan kami melewati tiga pasar. Dua jam lah kira-kira jalan akan ditutup. Oleh karena itu diinformasikan untuk masyarakat yang ingin ke tiga pasar tersebut, bahwa jalan akan ditutup," tuturnya.

Tiga pasar yang dilalui yakni Pasar Klandasan, Pasar Baru, dan pasar BP. Sehingga jalan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman akan ditutup dari kendaraan, termasuk mereka yang ingin menuju tiga pasar tersebut.

Baca selengkapnya di web.balikpapan.go. id

 

@roadtohaornas

@disporapar_balikpapan

 

#haornas

#ASNBerAKHLAK

#BanggaMelayaniBangsa