PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi / Dedikasi Balikpapan 2022

Thursday - 15 September 2022 - Dibaca: 164 kali

Pemerintah Kota Balikpapan menggelar kegiatan Pemberian Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi/Berdedikasi di Kota Balikpapan tahun 2022 di Auditorium Balai Kota Balikpapan, Kantor Walikota, Balikpapan, Selasa (13/09/2022)

Kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap insan olahraga berprestasi yang telah mengharumkan nama Kota Balikpapan, ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 

Hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi baik di bidang olahraga serta menjadi motivasi kepada para insan olahraga untuk berprestasi lebih baik lagi, serta bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Balikpapan bahkan Indonesia di panggung nasional maupun Internasional. 

Hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda Kota Balikpapan, Pejabat Pemerintah Kota Kepala Disporapar, C I Ratih Kusuma W. dan Seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan. 

Link Video : Link

#BersamaCetakJuara

#Disporapar_Balikpapan