PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Peluncuran Kapal Mahligai Pinisi Sebagai Wisata Bahari Susur Teluk Balikpapan

Thursday - 20 Oktober 2022 - Dibaca: 275 kali

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi isteri Nurlena Rahmad Mas’ud meluncurkan Kapal Mahligai Pinisi yang digunakan untuk wisata susur teluk Balikpapan. Selasa (18/08/2022)

Peluncuran Kapal Mahligai Pinisi yang didatangkan langsung Labuan Bajo dihadiri oleh Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W, Forkopimda Kota Balikpapan serta sejumlah undangan yang menaiki Kapal Mahligai Pinisi dan berkesempatan melihat keindahan pemandangan teluk Balikpapan disenja hari.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, Peluncuran kapal pinisi ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk memanfaatkan posisi Balikpapan yang berhadapan langsung dengan Selat Makasar dan berharap kita semua optimis dengan keberadaan kapal Pinisi di Kota Balikpapan, dapat menjadi stimulus untuk membangkitkan lagi Industri Wisata bahari terkhusus di Kota Balikpapan,” paparnya.

Wali Kota Balikpapan mengapresiasi penyedia wisata dan seluruh jajaran beserta warga yang telah mendukung kegiatan launching kapal Mahligai Pinisi ini. semoga kapal ini bisa menjadi pilihan wisata bahari yang representatif bagi masyarakat yang ingin refreshing memanfaatkan waktu weekend.



#WisataBahari
#Wonderfulindonesia
#Disporapar_Balikpapan