PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan gelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

Thursday - 20 Oktober 2022 - Dibaca: 200 kali

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan gelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda di Hotel Novotel Balikpapan. Rabu (19/10/2022).

Kepala Disporapar Balikpapan C I Ratih Kusuma W. mewakili Wali Kota Balikpapan menyampaikan acara ini guna memfasilitasi dan memberikan pelayanan kepemudaan dengan memberikan program pengembangan kewirausahaan.
Sasarannya adalah pemuda dengan tujuan agar menumbuhkembangkan potensi serta kesadaran pemuda akan kewirausahaan atau berusaha. Dengan adanya program pengembangan diharapkan dapat terciptanya pemuda yang mandiri dan memiliki usaha . Sehingga, tingkat perekonomiannya menjadi meningkat.

Dengan adanya program pengembangan ini, diharapkan dapat terciptanya pemuda yang mandiri dan memiliki usaha . Sehingga, tingkat perekonomiannya menjadi meningkat.

Kegiatan ini nantinya juga akan diisi dengan narasumber yng berkompeten di bidangnya dan mampu memberikan motivasi kepada pemuda di Balikpapan. Salah satunya, Asisten Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Imam Gunawan, Mundzir, ST, M.Kom dan Richki Hardi, ST,. M.Eng

Adapula penyampaian materi tentang Pengelolaan Media Sosial (pembuatan website, email, flyer kegiatan, dan pengelolaan web).

LINK VIDEO : KLIK



#PelatihanKewirausahaanPemuda
#Disporapar_Balikpapan