PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Disporapar Kota Balikpapan mengikuti kegiatan Pameran Indonesia Ekonomi Kreatif Expo 2022, di Labuan Square , Labuan Bajo

Monday - 24 Oktober 2022 - Dibaca: 159 kali

Disporapar Kota Balikpapan mengikuti kegiatan Pameran Indonesia Ekonomi Kreatif Expo 2022 bertempat di Labuan Square , Labuan Bajo dari tanggal 19-23 Oktober 2022.

Stan kota Balikpapan menampilkan sejumlah kerajinan dan jajanan khas Kota Balikpapan. Promosi ini diharapkan bisa pembawa kota Balikpapan lebih dikenal di Indonesia. Apalagi dengan adanya Ibu Kota Negara (IKN) yang baru. Balikpapan sebagai pintu gerbang IKN diharapkan dapat memperkenalkan lebih jauh tetang masyarakat yang ingin berkunjung ke Balikpapan dan IKN. Diharapkan Kegiatan akan peningkatan hasil devisa produk-produk unggulan seperti UMKM, kuliner, termasuk objek wisata, perhotelan serta mendorong investasi dan pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat Balikpapan.

Animo pengunjung masyarakat Labuan Bajo sangat antusias dalam menghadiri Stan Pameran Balikpapan tersebut baik kalangan intelektual (pelajar,mahasiswa dan dosen/guru), ataupun para pengusaha lokal serta para wisatawan domestik dan mancanegara di Labuan Bajo dan sekitarnya.



#ekraf
#indoekrafExpo2022
#Disporapar_Balikpapan