PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Cabor renang kembali sumbang medali emas bagi Balikpapan

Monday - 24 Oktober 2022 - Dibaca: 214 kali

Cabor renang kembali sumbang medali emas bagi Balikpapan. Total 9 emas berhasil didapat pada hari kedua pelaksanaan renang di Popda XVI 2022 Paser yang berlangsung di Kolam Renang Awa Selangul (PDAM), Minggu (23/10/2022).

Pundi-pundi medali Balikpapan didapat oleh Andika Widyatmoko di nomor 1500 M Gaya Bebas Putra, Ardika Arya Wibosana di 50 M Gaya Punggung Putra, Muthiarana Adhya Widyatmoko di nomor 50 M Gaya Punggung Putri serta Farand G Simon di nomor 200 M Gaya Bebas Putra. Selain emas, Balikpapan juga meraih tiga perak dan satu perunggu.

Kini total renang telah menyumbangkan 9 emas bagi Balikpapan, Dari total tersebut, nama Farand G Simon menjadi penyumbang medali terbanyak dengan tiga emas.

Di ajang Popda kali ini, Farand mengikuti empat nomor. Satu nomor terakhir yang akan diperjuangkan meraih emas yakni di 100 M Gaya Bebas.

Keluarga Besar Disporapar Kota Balikpapan mewakili Pemerintah Kota Balikpapan mengucapakan Terimakasih Atas Peraihan Prestasi Atlet Cabor Renang Balikpapan dalam Popda Kaltim XVI Tahun 2022

Sumber: kaltimkita.com

#PopdaXVI
#BangkitBersamaMencetakGenerasiEmas
#Disporapar_Balikpapan