PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Balikpapan terus berburu medali emas di Popda XVI Provinsi Kaltim 2022

Monday - 24 Oktober 2022 - Dibaca: 193 kali

Balikpapan terus berburu medali emas di Popda XVI Provinsi Kaltim 2022. Di cabor olahraga beladiri, empat emas berhasil dirah. Satu emas taekwondo, tiga emas lainnya berasal dari judo dan tinju. Minggu (23/10/2022)

Judo yang berlangsung di Lapangan Futsal AMYM, dua emas sukses dipersembahkan Adalah Andi Cahyono kelas-55 kg Putra dan Cesar di kelas 81 Kg putra. Selain emas, Balikpapan meraih dua perak dan satu perunggu

Emas lain yang berhasil dikumpulkan Balikpapan juga berasal dari cabor tinju. Satu emas tersebut dipersembahkan oleh Suci Ramadhani pada keles 51-54 kg.

Pelatih Judo Balikpapan, Adlu Surya Nugraha mengatakan hasil yang didapat para atlet memang cukup membanggakan. Persiapan yang dilakukan sangat singkat, namun bisa memberikan hasil maksimal.

Suci Ramadhani menunjukan satu emas yang didapat bersama pelatih Oscar Lam.
Sementara, di kubu tinju, Pelatih Oscar Laim mengaku bangga dengan perjuangan satu atlet yang dibawa. la tak menyangka dengan persiapan mepet, emas bisa didapat. "Puji tuhan, emas yang tengah dinanti bisa tercapai. Semoga ini menjadi awal dalam berkembangnya tinju di level junior Balikpapan, harapnya.

Selain judo, tinju dan taekwondo, beberapa cabor beladiri juga telah terlaksana. Di cabang olahraga karate, Balikpapan meraih lima perak dan tiga perunggu. Pun dicabar kempo, mengumpulkan satu perak dan satu perunggu.

Keluarga Besar Disporapar Kota Balikpapan mewakili Pemerintah Kota Balikpapan mengucapakan Terimakasih Atas Peraihan Prestasi Atlet Cabor Beladiri Balikpapan dalam Popda XVI Provinsi Kaltim 2022.

Sumber: kaltimkita.com



#PopdaXVI
#BangkitBersamaMencetakGenerasiEmas
#disporapar_balikpapan