PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Balikpapan terus berburu medali emas di Popda XVI Provinsi Kaltim 2022

Wednesday - 26 Oktober 2022 - Dibaca: 176 kali

Balikpapan terus berburu medali emas di Popda XVI Provinsi Kaltim 2022. Di cabor olahraga Atletik /PASI , Juara Umum berhasil diraih dengan dengan total 11 emas, 8 perak dan 4 perunggu di Stadion Sadurengas Tapis Kabupaten Paser, Selasa (25/11/2022).

Atletik Balikpapan memastikan diri sebagai raja di Popda XVI 2022 Paser. Tambahan tiga emas di hari terakhir, Selasa (25/10/2022).

Tiga emas tersebut diraih oleh Lauri di 1500 M Putra, Bintang Luri di kategori Lempar Cakram serta 4x100 M Mix yang diisi Surya, Nur Azmi Zahra, M Haziq serta Aurel.

Pelatih Atletik Balikpapan, Siwi Kopsatun nengatakan latihan panjang yang dilakukan sebelum Popda berbuah manis. Tertundanya mutli event level pelajar ini, membuat persiapan jauh lebih banyak.
”Persiapan kami dari tahun lalu, karena ditunda makanya bisa maksimal. Terima kasih atas perjuangan atlet dan kerja keras pelatih. Termasuk dukungan orang tua, sehingga target 7 emas bisa terlampaui,” ujar Siwi Kopsatun.

Keluarga Besar Disporapar Kota Balikpapan mewakili Pemerintah Kota Balikpapan mengucapakan Terimakasih Atas Peraihan Prestasi Atlet Atletik/PASI Balikpapan dalam Popda XVI Provinsi Kaltim 2022.

Sumber: kaltimkita.com

#PopdaXVI
#BangkitBersamaMencetakGenerasiEmas
#Disporapar_Balikpapan