PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pundi-pundi medali emas Balikpapan terus bertambah

Wednesday - 26 Oktober 2022 - Dibaca: 176 kali

Pundi-pundi medali emas Balikpapan terus bertambah. Kali ini kontribusi diberikan oleh cabor taekwondo. Tujuh emas, enam perak dan empat perunggu sukses diraih yang berlangsung di GOR MAN IC, Paser. Selasa (25/10/2022).

Hasil ini sekaligus memastikan Balikpapan sebagai raja taekwondo di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). Empat edisi secara beruntun meraih juara umum.

Manager Tim Balikpapan, Sony Mogot mengatakan level junior, Balikpapan memang kerap meraih juara umum di level junior Kaltim. Hal ini, yang membuat hasil Popda sudah sesuai prediksi.

”Secara keseluruhan sudah sangat puas. Perolehan 7 emas telah mencapai target. Alhamdulillah ini berkat kerja keras para atlet selama masa persiapan,” kata Sony Mogot seusai pertandingan. Setelah Popda, ia mengatakan masih ada kejuaraan yang akan diikuti para atlet. Rencananya mereka akan turun di Kejuaraan Open di Kalimantan Selatan, akhir Desember.

”Semoga hasil nya bisa lebih baik lagi,” harap Wakil Ketua I Taekwondo Indonesia (TI) Balikpapan.

Keluarga Besar Disporapar Kota Balikpapan mewakili Pemerintah Kota Balikpapan mengucapakan Terimakasih Atas Peraihan Prestasi Taekwondo Balikpapan dalam Popda XVI Provinsi Kaltim 2022.

Sumber: kaltimkita.com

#PopdaXVI
#BangkitBersamaMencetakGenerasiEmas
#Disporapar_Balikpapan