PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Monday - 31 Oktober 2022 - Dibaca: 174 kali

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan Kota Balikpapan dilaksanakan dengan menyajikan Parade Nusantara dengan mengenakan pakaian adat daerah yang dibacakan bersama teks Sumpah Pemuda sebagai makna peringatan dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkot Balikpapan. Jumat (28/10/2022).

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud menyampaikan amanat tersurat Menpora, dari berbagai isi surat tersebut ada bagian yang terkait pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

"Oleh karena itu pada kesempatan ini, bermula dari titik nol IKN kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa,” ucap Wali Kota Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan dan Ketua DPRD Balikpapan memberikan penghargaan kepada perwakilan dari 118 pemuda yang menerima penghargaan di Hari Sumpah Pemuda.

Pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda ini dihadiri Disporapar Kota Balikpapan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kelembagaan keorganisasian, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kepemudaan lainnya.

LINK VIDEO : KLIK

#Upacara #Balikpapan
#PeringatanSumpahPemuda
#BersatuBangunBangsa
#Disporapar_Balikpapan