PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Disporapar Kota Balikpapan Gelar Pelatihan Workshop Kelas Akting

Monday - 07 November 2022 - Dibaca: 202 kali

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan gelar Pelatihan Workshop Kelas Akting di Hotel Novotel Balikpapan dan Gedung Creative Center Balikpapan Kegiatan diselenggarakan dari tanggal 05 sd 06 November 2022.

Kegiatan workshop kelas akting dibuka oleh Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini diselenggaran
guna memfasilitasi dan pengembangan kapasitas pelaku ekonomi kreatif melalui pelatihan, pembimbingan teknis dan pendampingan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan manajerial pelaku ekonomi kreatif sektor akting film bidang pariwisata dan ekonomi kreatif tahun 2022 berkolaborasi bersama bengkel akting kuma dan sineas muda balikpapan.

Kegiatan ini melalui tahapan seleksi audisi calon peserta dari 72 peserta pendaftar menjadi 50 peserta lolos kelas akting. Workshop kelas akting diisi dengan narasumber kompeten dari bengkel akting kuma jakarta. Dengan mentor paul agusta, kiki narendra, artasya sudirman dan mian tiara dengan menyampaikan materi Workshop akting komprehensif untuk para aktor baru maupun profesional akan membawamu melalui pelatihan fisik dan mental, praktek dan teori, dan bekal pengetahuan di depan dan di balik layar.

LINK VIDEO : KLIK 1 KLIK 2



#WorkshopKelasAkting
#Disporapar_Balikpapan