PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pelepasan tujuh Atlet Balikpapan yang Mewakili Indonesia pada Kejuaraan International Men and Women Beach Handball Championship 2022 di Bangkok, Thailand

Thursday - 10 November 2022 - Dibaca: 183 kali

Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. melepasan tujuh Atlet Balikpapan yang Mewakili Indonesia pada Kejuaraan International Men and Women Beach Handball Championship 2022 di Bangkok, Thailand di Halaman Kantor Disporapar Balikpapan, Rabu (09/11/2022).

Sesuai dengan penetapan Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia menetapkan tujuh nama atlet asal Balikpapan diantaranya:
1. Aina Dheanda Putri,
2. Vera Nanda Safitri,
3. Dhea Alfiona,
4. Ervina,
5. Angky Natasya Mahadewi,
6. Muhammad Aryasatya Hidayat Noor,
7. Abdur Rachman Rizky Syam

Dengan memberikan wewenang kepada Tim Bola Tangan Indonesia untuk mengikuti segala kegiatan dengan rasa penuh tanggung jawab pada Kejuaraan International Men and Women Beach Handball Championship 2022 di Bangkok, Thailand dengan jadwla keberangkatan pada tanggal 13 November 2022 dan kepulangan pada tanggal 20 November.

Kepala Disporapar Balikpapan menyampaikan pesan kepada para atlet untuk junjung tinggi sportifitas dan jaga kesehatan serta siap meraih juara.

Selamat Bertugas, Jaga Kesehatan.

#PemudaMajuOlahragaJaya
#Disporapar_Balikpapan
#InternationalMenAndWomenBeachHandball mChampionship2022