PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Disporapar Kota Balikpapan gelar Pelatihan Workshop Podcast

Friday - 18 November 2022 - Dibaca: 215 kali

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan gelar Pelatihan Workshop Podcast berkaborasi dengan Dengan Onix Radio bertempet di Gedung Creative Center Balikpapan Kegiatan diselenggarakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 16 November hingga 19 November 2022 yang terbagi menjadi 2 batch dan masing masing batch terdiri dari 15 peserta.

Kegiatan workshop podcast dibuka oleh Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Rabu 16 November 2022. Dalam sambutannya, Kadisporapar mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan selamat datang dalam kegiatan Workshop Podcast ini serta tak lupa Ratih pun mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada pihak Onix Radio beserta jajarannya sudah bersedia untuk menjadi narasumber bagi workshop kali ini.

Kegiatan ini diselenggarakan guna memfasilitasi dan pengembangan kapasitas pelaku ekonomi kreatif melalui pelatihan, pembimbingan teknis dan pendampingan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan manajerial pelaku ekonomi kreatif bidang pariwisata dan ekonomi kreatif tahun 2022.

LINK VIDEO : KLIK

#WorkshopPodcast
#EkrafBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan