PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi Ke VII Cabang Olahraga Bowling

Thursday - 08 Desember 2022 - Dibaca: 165 kali

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi Ke VII Cabang Olahraga Bowling hari ini tutup oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud yang diwakili oleh Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Bertempat di Arena Balikpapan Super Bowling (BSB), Rabu. (06/11/2022).

Dalam sambutannya disampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada panitia besar
Porprov Kaltim Ke VII yang khususnya cabor bowling dilaksanakan di kota Balikpapan. Merupakan sebuah kehormatan bagi Balikpapan yang diharapkan turut ikut serta mengembangkn cabang olahraga, sehingga akan makin muncul bibit-bibit atlet bowling dimasa mendatang. Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang turut serta dalam kejuaran ini. Saya mengucapkan selamat kepada kepada para atlet yg menjuari turnamen ini, tingkatlah terus kemampuan sehingga bisa terus ke level yang lebih tinggi dan kepada atlet yg belum berhasil menjadi juara tidak perlu berkecil hati jadikan momentum ini sebagai pelecut semangat buat berlatih giat.

 

LINK VIDEO : KLIK

#PorprovKaltim
#CaborBowling
#Balikpapan
#Disporapar_Balikpapan