PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

MANGGAR FISHING FUN 2022

Thursday - 15 Desember 2022 - Dibaca: 179 kali

Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar Manggar Fishing Fun kegiatan dibuka oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud yang diwakili oleh Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Bertempat Pantai Manggar Balikpapan, Minggu. (11/12/2022).

Kepala Disporapar, membacakan sambutan Wali Kota Rahmad Mas’ud yang menyatakan, mendukung penuh kegiatan Manggar Fishing Fun, Karena kegiatan tersebut akan menjadi bagian dari ajang promosi pariwisata daerah.  Atas nama Pemerintah Kota Balikpapan, Wali Kota Balikpapan menyambut baik dan sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan mancing, selain sebagai ajang silaturahmi, juga upaya untuk memprosikan pariwisata Kota Balikpapan dan juga mengangpresiasi berbagai kegiatan yang digear DPOP khususnya dalam menyemarakkan dan mendongkrak sektor pariwisata. Sehingga bisa menarik wisatawan dan meningkatkan pendapatan daerah (PAD).

“Saya mengapresiasi upaya-upaya yang dilaksanakan oleh DPOP yang telah bersinergi dengan berbagai pihak dalam menyelenggarakan berbagai even guna menyemarakkan pariwisata Balikpapan, menarik kunjungan wisata dan memberikan dampak positif untuk pendapatan asli daerah,” ujarnya.
Dia berharap, memomentum pemindahan Ibu Kota Negara (IKN), Kota Balikpapan akan semakin kreatif dan inovatif. Mengingat sebagai pintu gerbang dan teras IKN yang akan sangat berdampak positif.” Ujar Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Disporapar Balikpapan

 

LINK VIDEO : KLIK

#ManggarFishingFun
#PantaiManggar
#Disporapar_Balikpapan