PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kejuaraan Muaythay Seri III Walikota Cup secara resmi dibuka

Sunday - 25 Desember 2022 - Dibaca: 109 kali

Kejuaraan Muaythay Seri III Walikota Cup secara resmi dibuka oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud yang diwakili oleh Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Bertempat di Halaman Monpera Balikpapan, Jumat. (16/12/2022)

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kepala Disporapar Balikpapan, Wali Kota berharap Kejuaran ini dapat dijadikan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan sesama atlet, melatih diri sekaligus mengukur dan meningkatkan kemampuan para atlet serta menjadikan kompetisi ini untuk menjaring atlet-atlet muda muaythai di kota balikpapan yang siap dipertandingkan pada kejuaraan baik daerah, nasional maupun internasional.

Olahraga muaythai terus berkembang di kota balikpapan, oleh karena itu harus disikapi dengan kinerja pengcab yang optimal untuk memfasilitasi minat dan bakat muaythai yang ada di kota balikpapan. Dengan berkembangnya prestasi olahraga diharapkan dapat menarik minat generasi muda untuk menyalurkan waktu dan tenaganya untuk menekuni olahraga, sehingga ke depannya kita akan memiliki generasi pembangunan yang sehat dan produktif.

Kepada pengcab muaythai kota Balikpapan Wali Kota mengucapkan terima kasih atas konsistensinya selama ini dalam membina dan mengembangkan olahraga muaythai agar semakin memasyarakat dan berprestasi.

Link Video : Klik

#Muaythai_Balikpapan
#Disporapar_Balikpapan