PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kunjungan Wakil Gubernur Kalimantan Timur dan Kepala Dinas Disporapar Balikpapan ke Wisata Bambu Wana Desa

Sunday - 25 Desember 2022 - Dibaca: 233 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. hadiri
kunjungan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) H Hadi Mulyadi ke Wisata Bambu Wana Desa di Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, pada hari Kamis (22/12/2022).

Kepala Dispora Kota Balikpapan bersama dengan Wakil Gubernur Kaltim, Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim, Balai Pengelolaan Hutan Lestari Wilayah XI, Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan, UPTD KPHL Balikpapan, melaksanakan penanaman pohon bambu bersama sebagai awal kunjungan di Wisata Bambu Wana Desa.

Kegiatan dirangkai dengan penandatanganan MOU antara Gapoktanhut Mitra Wana Lestari dengan Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia, melalui pembangunan workshop pengolahan bambu serta penyerahan bantuan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan dan Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia, kepada Kelompok Tani Mitra Bersama, Wisata Bambu Wana Desa dan Wisata Meranti. Kemudian, penyerahan cinderamata dan ditutup dengan penandatangan prasasti workshop pengolahan bambu oleh Wakil Gubernur Kaltim.

Link Video : Klik