PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

APEKSI OUTLOOK 2022 Kota Balikpapan

Thursday - 29 Desember 2022 - Dibaca: 148 kali

APEKSI bersama Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan APEKSI OUTLOOK 2022 pada 17-18 Desember 2022 di Balikpapan.? ?Kegiatan hari pertama digelar di atas perairan Selat Balikpapan dan diawali laporan Direktur Eksekutif APEKSI dan sambutan: Walikota Balikpapan selaku tuan rumah, Staf Ahli Menteri Dalam Negeri, Gubernur Kalimantan Timur serta pidato akhir tahun Ketua Dewan Pengurus APEKSI/Walikota Bogor.

Kegiatan ini, pada hari pertama digelar di Kapal Tongkang HL 270, dengan agenda pembukaan dan gala dinner yang diikuti seluruh peserta kegiatan. Kemudian di hari berikutnya, akan dilaksanakan kunjungan ke titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Selain gala dinner, acara dimeriahkan dengan tarian, fashion show, musik dan hiburan. Cak Lontong tampil mengakhiri rangkaian kegiatan hari pertama yang diselenggarakan secara unik. Kemudian di hari berikutnya kunjungan ke titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Isran Noor bersama Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud menyambut kehadiran para Wali Kota se Indonesia dalam kegiatan Outlook Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Balikpapan yang akan digelar selama dua hari.

Staf Ahli Mendagri, Togap Simangunsong hadir dalam kesempatan tersebut mewakili Menteri Tito Karnavian dan membacakan sambutan menteri. la menyampaikan apresiasi dan dukungan atas penyelenggaraan Outlook Apeksi 2022.

LINK VIDEO :KLIK

#APEKSIOUTLOOK2022
#BALIKPAPAN