PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Annual Concert 2023 Purwa Caraka Music Studio

Tuesday - 14 Februari 2023 - Dibaca: 152 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kapala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Hadiri Annual Concert 2023 Purwa Caraka Music Studio yang diselenggarakan di Atrium Penta City Balikpapan. Minggu (05/02/2023).

Dalam Sambutan Wali Kota Balikpapan @rrahmadmasud yang dibacakan oleh Kepala Disporapar Balikpapan menyampaikan menyambut baik atas diselenggarkannya Annual Concert oleh Purwa Caraka Music Studio, karena kita ketahui bersama bahwa Purwa Caraka adalah salah satu nama besar di dunia musik tanah air, sehingga menjadi kebahagiaan bagi warga balikpapan yang berkesempatan langsung menyaksikan konser musik.

“Tentu saja saya berharap dari Balikpapan juga akan lahir musisi-musisi sekaliber kang Purwa Caraka yang namanya sudah sampai ke mancanegara, namun yang lebih penting adalah bagaimana kang Purwa Caraka telah memberikan contoh dedikasi dalam menjalankan profesi yang ditekuni sekian lama. Mudah-mudahan konser musik ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat kota Balikpapan dan menambah kemeriahan, khususnya saat ini di mana kita dalam suasana menyongsong hari jadi ke 126 Kota Balikpapan pada tanggal 10 Februari 2023. Saya juga berharap semoga ke depannya konser musik Purwa Caraka Music Studio ini dapat menjadi agenda rutin di Kota Balikpapan” Ujarnya.

KLIK VIDEO : Annual Concert 2023

#HUT126Balikpapan
#Concert2023
#BalikappanNyaman
#Disporapar_Balikpapan