PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Gelaran Upacara dan Malam Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-126 Kota Balikpapan

Tuesday - 14 Februari 2023 - Dibaca: 141 kali

BALIKPAPAN-
Gelaran Upacara dan Malam Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-126 Kota Balikpapan digelar Jumat di Lapangan Merdeka dan Balai Kota Pemkot Balikpapan. (10/02/23).

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud bertugas sebagai inspektur upacara. Mengusung tema "Balikpapan Kolaborasi, Balikpapan Sinergi", upacara diikuti seluruh peserta dengan khidmat dan penonton Kota Balikpapan.

Hadir, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto, Ketua dan Anggota DPRD Kota Balikpapan, Forkopimda, Ketua TP PKK, dan undangan tamu lainnya. Tema Hari Jadi Kota Balikpapan kali ini bermakna proses kerja sama untuk menghasilkan gagasan atau ide. Sebagai upaya menyelesaikan permasalahan bersama-sama.

Sinergi di sini bermakna bentuk dari sebuah proses yang menghasilkan keseimbangan harmonis. Sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal. Tema ini mengingatkan pentingnya bagi kita untuk saling bekerja sama dalam mencapai tujuan, tutur Wali Kota Rahmad Mas'ud dalam sambutannya.
Ia juga mengimbau seluruh unsur, baik pemerintah, swasta maupun masyarakat untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dalam proses pembangunan kota. Dengan begitu kedepannya kota Balikpapan dapat berkembang menjadi kota terkemuka yang nyaman dihuni, modern, dan sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan perhatian dan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Balikpapan.

@pemkot_balikpapan

#HUT126 #balikpapan
#BalikpapanKoloborasi #Balikpapansinergi
#BalikpapanNyaman
#Disporapar_Balikpapan