PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kapala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. membacakan sambutan pembukaan Turnamen Handball Sdansa Cup Tahun 2023

Tuesday - 14 Februari 2023 - Dibaca: 166 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kapala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. membacakan sambutan pembukaan Turnamen Handball Sdansa Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 126 Kota Balikpapan bertempat di Stadium Tennis Balikpapan, Jumat (14/02/23).

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kadisporapar menyampaikan menyambut baik diselenggarakannya turnamen bola tangan ini, selain sebagai upaya memasyarakatkan olahraga bola tangan sejak usia dini, juga sebagai ajang untuk melatih anak-anak kita untuk memiliki jiwa kompetitif, disiplin, kerja sama, fokus mencapai tujuan, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Walaupun olahraga bola tangan belum sepopuler saudaranya, yaitu sepak bola, namun diharapkan melalui instensitas pembinaan dan juga kompetisi yang berkesinambungan, bola tangan bisa menjadi cabor yang semakin banyak digemari dan ditekuni, sehingga kita bisa memiliki bibit-bibit atlet bola tangan, khususnya sejak level usia dini. di samping itu saya juga menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan sekolah-sekolah dari berbagai daerah di kaltim, semoga partisipasinya dapat menjadikan turnamen ini semakin semarak dan menjadi ajang silaturahmi bagi anak-anak kita” ujarnya.

Turut hadir setelah pembukaan turnamen Wali Kota Balikpapn, H. Rahmad Mas’ud SE., ME. memberikan semangat dan motivasi dan melempar bola ke gawang didampingi Atlet Timnas dan Pelatih.

KLIK VIDEO : Handball Sdansa Cup Tahun 2023

#HUT126
#OlahragaJaya
#Balikpapan_Nyaman
#Disporapar_Balikpapan