PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Turnamen Basket Wali Kota Cup 2023

Wednesday - 22 Februari 2023 - Dibaca: 180 kali

38 Tim Siap Berlaga pada Turnamen Basket Wali Kota Cup 2023. Terdiri dari 28 tim dari SMP dari tim putra dan putri serta 10 tim klub untuk kategori putra basket bakal bersaing menjadi yang terbaik, pada turnamen yang berlangsung hingga 25 Februari 2023.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma mewakili Pemerintah Kota Balikpapan secara resmi membuka Turnamen Basket Wali Kota Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Basket Indoor Sekolah Islam Terpadu (SIT) Istiqomah, Rabu. (15/02/2023).

Dalam sambutan yg dibacakan Kepala Disporapar menyampaikan Pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan turnamen basket ini. berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan. Dan lewat turnamen ini bisa muncul pebasket andalan di masa depan.

Ketua Pengkot Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Balikpapan Ken Arif Danuharja mengatakan, turnamen basket kali ini total diikuti 400 lebih atlet dari kategori klub maupun SMP.

Ken mengaku pada turnamen kali ini lebih banyak melibatkan siswa dan siswi SMP. Ini tak lepas dari rencana pembinaan jangka panjang yang disiapkan Perbasi Balikpapan dan harapkan empat tahun ke depan mereka sudah siap membela Balikpapan di pekan olahraga provinsi.

KLIK VIDEO : Turnamen Basket Wali Kota Cup 2023

#SalamOlahraga
#Perbasi
#TurnamenBasket
#Disporapar_Balikpapan