PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Penutupan Turnamen Bola Voli Putri Se Kota Balikpapan

Wednesday - 22 Februari 2023 - Dibaca: 149 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. menutup Turnamen Bola Voli Putri Se Kota Balikpapan Yang Diselenggarakan Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Ke 126 Kota Balikpapan diselenggarakan di Gor Mini Kelurahan Kampung Baru, Sabtu (18/02/2023).

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kepala Disporapar menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat sehingga turnamen bola voli ini dapat berlangsung dengan sukses sejak dibuka dan dapat kita tutup pada sore hari ini. semoga ke depannya turnamen bola voli ini dapat menjadi agenda rutin sebagai upaya kita membina olahraga ini secara berkesinambungan.
Dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga bola voli serta menjadi wahana pengkaderan bibit-bibit unggul atlit bola voli di kota balikpapan yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai even dan turnamen kejuaraan bola voli di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim peserta yang berhasil keluar menjadi juara, semoga keberhasilan ini membuat saudara lebih termotivasi mengasah kemampuan agar bisa mempertahankan prestasi, sedangkan bagi yang belum berhasil, tidak perlu berkecil hati karena masih bisa mencoba pada kesempatan lainnya” ungkap walikota dalam sambutanya yg dibacakan oleh Kapala Disporapar Balikpapan.

#TurnamenVoli
#Disporapar_Balikpapan