PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Anniversary Ke 5 Joker Balikpapan Max Club

Wednesday - 22 Februari 2023 - Dibaca: 146 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. Menghadiri Anniversary Ke 5 Joker Balikpapan Max Club, dan Donor Darah serta Kontes Modifikasi Motor yang di selenggarakan di halaman BSCC Dome Balikpapan, Sabtu (18/02/2023).

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kadisporapar menyampaikan selamat memperingati Anniversary Ke 5 Kepada Keluarga Besar Joker Balikpapan Max Club, semoga di usianya saat ini joker balikpapan max club dapat terus berkiprah, bukan hanya sebagai wadah bagi penghobi otomotif, tetapi juga melalui berbagai kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Saya juga menyambut baik kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini, semoga bisa menambah ketersediaan darah sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang memerlukan. demikian juga dengan kontes modifikasi motor, harapannya ini dapat mengembangkan kreativitas masyarakat dan bukan tidak mungkin dapat menjadi lahan bisnis yang prospektif untuk ditekuni.
dalam momentum hari jadi ke 126 kota Balikpapan, saya mengajak seluruh unsur masyarakat untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk memajukan pembangunan kota Balikpapan, dan menjemput peluang dengan pemindahan Ibu Kota Negara ke Provinsi Kaltim.” Ujar Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Disporapar.