PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Festival Sepakbola Under-12 Se-Kaltim

Tuesday - 28 Februari 2023 - Dibaca: 99 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kapala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. membuka Festival Sepakbola Under-12 Se-Kaltim yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 126 kota Balikpapan. Diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 24-26 febuari 2023 di Borneo Anfield Stadium Balikpapan. turnamen ini diikuti oleh 42 Team Se-Kalimantan Timur.

Dalam sambutan Wali Kota, @rrahmadmasud yang dibacakan oleh Kepala Disporapar Balikpapan menyampaikan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka menambah meriahnya peringatan hari jadi kota balikpapan. sekaligus juga pembinaan sepakbola usia dini, dalam hal ini di bawah usia 12 tahun. saya juga menyampaikan apresiasi kepada peserta yang sudah datang dari berbagai daerah di kaltim untuk berpartisipasi mengikuti festival sepakbola ini.
 
“Saya berharap seluruh tim yang mengikuti festival ini dapat menampilkan kemampuan terbaik, berkompetisi secara sehat guna meraih prestasi optimal, namun tetap memelihara semangat sportivitas dan menjaga tali silturahmi dan mendoakan agar dari festival sepakbola ini akan lahir bibit-bibit pesepakbola muda dari provinsi kaltim yang kelak akan menjadi pemain sepakbola yang sukses, membawa nama baik dan menjadi kebanggaan daerah” Ungkap Wali Kota.

LINK VIDEO : Festival Sepakbola Under-12 Se-Kaltim


#SepakBola #olahraga
#HUT126Balikpapan
#Disporapar_Balikpapan