PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Penutupan Festival Sepakbola Under-12 Se-Kalimantan Timur

Tuesday - 28 Februari 2023 - Dibaca: 127 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma W. mewakili Pemerintah Kota Balikpapan secara resmi menutup Festival Sepakbola Under-12 Se-Kalimantan Timur, di Borneo Anfield Stadium Balikpapan. Minggu (26/02/2023).

Mewakili Pemerintah Kota Balikpapan , Kapala Disporapar menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat sehingga turnamen Sepakbola ini dapat berlangsung dengan sukses sejak dibuka dan dapat kita tutup pada sore hari ini. Semoga ke depannya turnamen ini dapat menjadi agenda rutin sebagai upaya kita membina olahraga ini secara berkesinambungan.

Dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga basket serta menjadi wahana pengkaderan bibit-bibit unggul atlit sepakbola di kota Balikpapan yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai event dan turnamen kejuaraan basket di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Selamat kepada tim peserta yang berhasil keluar menjadi juara, semoga keberhasilan motivasi mengasah kemampuan agar bisa mempertahankan prestasi, sedangkan bagi yang belum berhasil, tidak perlu berkecil hati karena masih bisa mencoba pada kesempatan lainnya.



#olahraga
#sepakbola
#Disporapar_Balikpapan