PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pembukaan dan pelepasan peserta KNPI Balikpapan City Rally Kejurprov Putaran 1 Kaltim 2023

Sunday - 12 Maret 2023 - Dibaca: 153 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma W. mewakili Pemerintah Kota Balikpapan secara resmi Pembukaan dan pelepasan peserta KNPI Balikpapan City Rally Kejurprov Putaran 1 Kaltim 2023
di halaman kantor Pemerintah Kota Balikpapan, Minggu (05/3/2023).

Acara ini juga dihadiri perwakilan pengurus IMI Kaltim dan IMI kota Balikpapan dan ketua pengurus KNPI kota balikpapan, Andre Afrizal. City rally baru dimulai pukul 09.00 wita karena sejak subuh, cuaca kota Balikpapan hujan gerimis.

Pemuda Balikpapan yang tergabung KNPI Balikpapan City Rally ikut menyemarakkan Hari Jadi ke 126 Kota Balikpapan. KNPI Balikpapan City Rally diikuti puluhan peserta roda dua dan roda empat dengan rute mengelilingi kota Balikpapan. Peserta bukan hanya dari Balikpapan tapi juga Sangatta, Tenggarong dan Kota Jogyakarta.

 
Kadisporapar mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rangkaian HUT ke-126 Kota Balikpapan. Kegiatan diharapkan mengasah kemampuan peserta atau atlet city rally sehingga bisa menunjukkan prestasi kedepannya.

“Kita mewadahi para pereli baik di Balikpapan dan nasional even kita mengasah skill dan kemampuan menjalankan soal selama reli,” Ungkapnya

KLIK VIDEO : KNPI Balikpapan City Rally

#knpicityrally
#pemudamaju
#salamolahraga
#HUT126Balikpapan
#Disporapar_Balikpapan