PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Acara Grand Final Pemilihan Putra-Putri Tari Cilik Kalimantan Timur Tahun 2023

Friday - 24 Maret 2023 - Dibaca: 195 kali

Mewakili Wali Kota Balikpapan, Kapala Disporapar Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. hadiri Acara Grand Final Pemilihan Putra-Putri Tari Cilik Kalimantan Timur Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Yayasan Mahadaya Kemilau Gemilang di Atrium Pentacity Balikpapan, Minggu (19/03/2023).

Turut hadir dalan kegiatan ini, Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Hj Nurlena Mas’ud. Dalam sambutannya Kepala Disporapar menyampaikan bahwa Pemerintah Balikpapan mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini sebagai ajang kompetisi sekaligus penyaluran minat dan bakat anak-anak kita, semoga keterampilan ini dapat terus diasah sehingga ke depannya dapat ditekuni secara serius.

“Kepada para peserta yang berhasil lolos ke grand final saya ucapkan selamat berjuang, semoga berhasil meraih prestasi terba8ik, sedangklan yang belum berhasil tidak perlu berkecil hati, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang lebih baik pada kesempatan berikutnya. Kedepannya saya berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin, karena menari merupakan kegiatan fisik yang mirip dengan olahraga.  aktivitas fisik inilah yang diperlukan untuk kesehatan anak-anak kita, di tengah semakin maraknya penggunaan gadget yang menyebabkan kurangnya aktivitas fisik di kalangan anak-anak kita”. Ungkapnya.

#PutraPutriTariCilikKalimantanTimur
#Balikpapan #Disporapa_Balikpapan